KOPI

Kopi...

Nggak banyak orang yang suka kopi
Nggak banyak juga cowok suka kopi
Apalagi kopi item
Mungkin kalo kopi biasa masih pada doyan
Tapi kalo namanya kopi item, pasti banyak yg ga suka

Gue suka kopi item
Bagi gue, kopi item itu pembelajaran
Pembelajaran buat hidup gue
Karena pas gue ngerasa down banget dan mood berantakan kopi item itu ibarat hidayah
"WOY, masi paitan gue daripada idup elo" gitu kata die (kopi item)
Ya gue mikir bener juga
Lo kudu nyoba kopi item tanpa gula, bakal ada rasa pait sama sepet
Nah terus tambahin gula deh, masi krasa paitnya dan sepetnya nambah
Di dalam kopi yg ada gula juga masi krasa pait sama sepet
Istilah nih kalo diibaratin hidup, udah dikasih seneng, tapi lo didalemnya masi ada rasa sedih dan rasa galau galau ga jelas lainnya.
Menurut lo itu bersyukur ga?

Selain itu, kopi item itu punya sensasi di mulut...
Lanjut lain kali ya gue ceritanya..

0 komentar:

Posting Komentar